Apa Sih Penyebab Jerawat yang Sebenarnya?

Sebagian besar obat jerawat hanya mengatasi gejala jerawat dan tidak melakukan apa pun untuk menghentikan penyebab sebenarnya dari jerawat.

Inilah sebabnya mengapa orang membeli obat jerawat bulan demi bulan (tahun demi tahun). Dan setiap kali mereka berhenti menggunakan obat, jerawat akan kembali lagi dan lagi, lagi lagi muncul kembali.

*sumber Pixabay.com

Yang perlu kita lakukan adalah mencari tahu apa penyebab sebenarnya dari jerawat dan menghentikannya.

Jadi apa sih penyebab jerawat?

Jerawat terjadi ketika tubuh kita mengandung lebih banyak racun daripada yang bisa dikeluarkan oleh ginjal dan usus kita.

Ginjal dan usus kita adalah dua saluran utama untuk mengeluarkan racun selain dengan keringat dll

Racun-racun ini dapat berupa akumulasi bahan kimia yang disimpan oleh lemak yang tidak dapat dicuci oleh hati …..

…atau mungkin ada masalah dengan pencernaan lemak, penumpukan lemak, alergi makanan, atau bahkan penumpukan hormon yang dibatasi oleh tubuh kita.

Setelah racun ini menumpuk, ginjal dan usus kita bisa kelebihan beban kerja dan tersumbat, menyebabkannya mereka tidak berfungsi dengan baik.

Ketika itu terjadi, sebagian racun akan dibuang ke hati kita. Salah satu peran utama hati kita adalah memetabolisme lemak menjadi energi yang berguna bagi tubuh kita.

Ini berarti, hati kita akan melakukan beberapa pekerjaan ginjal kita. Jadi sekarang, hati kita kelebihan pekerjaan dan sehingga hati tidak akan bekerja dengan maksimal

Apa yang terjadi ketika usus, ginjal, dan hati kita kelebihan beban kerja?

Ketika itu terjadi, tubuh kita akan mengeluarkan racun melalui paru-paru dan kulit kita seperti keringat.

Dan saat inilah jerawat terjadi. Inilah saatnya kulit kita mulai berjerawat.

Tetapi apa pun sumber racun yang menyebabkan masalah ini, jerawat adalah tanda bahwa usus dan ginjal kita dipenuhi dengan racun, obat limbah, atau hormon.

Lakukan detoksifikasi dengan membersihkan semua racun yang ada didalam tubuh kita,

jadi jangan hanya mengatasi masalah jerawat saja akan tetapi kita juga harus menjaga makanan apa saja yang masuk kedalam tubuh kita.