Beberapa khasiat dari kopi selain menghilangkan kantuk

Jujur saja saya bukan pecinta kopi. Apalagi kopi pahit. Jika bertamu ke rumah seorang warga entah itu hanya sekedar silahturahmi atau ada acara saya paling tidak bisa kalo disuguhkan secangkir kopi. Mau tidak diminum tidak enak kalo diminum berakibat pada asam lambung. Kan jadinya serba salah.
Tapi bagi yang tidak menderita asam lambung maka banyak manfaat kopi yang akan kalian dapatkan selain sebagai penghambat rasa kantuk. Kopi juga bagus untuk masker wajah. Bisa memutihkan wajah dan menyamarkan noda hitam pada wajah.
Manfaat kopi yang lainnya adalah menghilangkan bau amis pada kulkas jika suka sekali dengan masakan sea food pasti kulkas akan banyak di isi dengan ikan2 dari laut yang kadang baunya sering menetap di kulkas padahal ikannya sudah kita santap. Nah dengan menaruh kopi didalam kulkas maka bisa menetralisir bau amis tersebut.
Lalu manfaat kopi yg lainnya adalah jika di konsumsi maka akan memiliki efek yang membuat mood jadi bagus. Membuat kita relaks dan sejenak untuk melepaskan segala beban pekerjaan dikantor dengan secangkir kopi.

Leave a Comment