Cara cepat mengatasi jerawat yang belum ada 24 jam

Sekarang kita akan meneruskan mengenai menjelaskan masalah jerawat Apa sih penyebab jerawat, berbagai macam hingga Penanganannya berbeda pada setiap individu.

kita akan kasih contoh solusi yang pertama adalah apabila jerawat Anda belum lebih dari 1 minggu Apa lagi belum 24jam, caranya mudah ya kita buat es batu dengan menggunakan campuran air, ya air yang sudah jadi es batu di oleskan dilokasi jerawat.

es batu akan meredakan gejala inflamasi atau peradangan pada jerawat yang masih baru ya terutama yang masih dibawah 24 jam atau 2 hari.  

es batu

satu lagi kebiasaan yang suka dilakukan adalah memencet jerawat. perhatikan untuk Anda yang punya kebiasaan memencet jerawat hati-hati memencet jerawat di bagian ujung hidung sudut bibir dikarenakan bisa aja ini mengakibatkan abses yang isinya Nanah atau Darah.  

kalau untuk menekan komedo perhatikan tangan bersih atau media yang digunakan bersih.

Jika anda ingin mencegah wajah anda biar tidak berjerawat bisa menggunakan sabun. perhatikan dulu jenis Sabunnya, sabun adalah PH nya gimana, Kemudian untuk tipe apa ??

jenis kulit berminyak, kering atau normal, seseorang yang tergesa-gesa, waduh udah sebulan nih saya pakai produk ini, nggak hilang jerawat ganti lagi produk baru,  semua itu ada waktunya, untuk mengatasi jerawat ada waktunya juga.

jadi intinya mengatasi jerawat itu perlu waktu dan kesabaran.

Leave a Comment