Cara menghilangkan flek hitam di wajah yang membandel

Para wanita yang paling takut akan hal ini, maka dari itu industry kosmetik memanfaatkan untuk mendapatkan uang sebanyak- banyaknya dengan membuat produk2 kecantikan, akan tetapi harganya yang terkadang amat sangat mahal untuk jenis krim dan juga masker membuat banyak orang yang tidak mampu untuk membelinya, dan pada akhirnya wajah mereka akan terlihat kusam berbeda dengan yang bisa memakai produk kecantikan ini, wajah mereka akan terlihat lebih cantik pastinya.

Masalah kulit ini banyak dihadapi kebanyakan orang. Elastilitas kulit yang berkurang dan keriput akan bermunculan ketika umur sudah mulai bertambah.

Tapi tenang saja kami akan memberikan perawatan yang lebih murah dan alami yang hasilnya tidak kalah dengan kosmetik dari buatan pabrik. Berbagai resep ini akan mengatasi berbagai maslah kulit akibat dari penuaan dini.
Jenis bahan yang akan kita perlukan banyak sekali di dapur biasanya bahan ini juga kita gunakan sebagai bumbu masakan. Para industry kosmestik juga mengunakan bahan ini akan tetapi pengolahannya yang berbeda.
gambar Cara menghilangkan flek hitam di wajah yang membandel
*sumber : Instagram/nurshoffa

Resep alami ini akan membuat kulit terpenuhi semua nutrisi yang diperlukan oleh kulit wajah, sehingga wajah akan lebih terlihat berseri2 dan bercahaya

Berikut ini bahan2nya:
  1. 2 siung bawang putih
  2. Madu sebanyak 1 sendok
  3. Bubuk clay sebnyak 2 sendok
Cara mengolahnya:

Kita kupas bawang putih lalu uleg atau parut , lalu kita panaskan madu lalu masukkan semua bahan dan kemudian aduk sampai rata, jika bahan yang kita aduk terlalu kental bisa kita tambahkan miyak zaitun. Sebelum kita mengaplikasikan resep ini pada wajah sebagai masker, sebaiknya cuci bagian wajah dengan sabun dan kemudian oleskan resep masker ini diamkan selama kurang lebih 30 menit, kemudian bilaslah dengan mengunakan air yang bersih.
Lakukan rutin setiapa hari. Bantu share untuk kebaikan, semoga artikel ini bermanfaat.

Leave a Comment