Cara menghilangkan rambut uban dalam sekejab

Beruban saat usia menua merupakan hal yang lumrah tetapi tidak jarang bagi kita yang masih terbilang muda sudah muncul uban. Nah bagi sebagian wanita mungkin ini ibarat mimpi buruk, akibatnya kita bisa kehilangan percaya diri.
Cara mudah untuk mengatasinya salah satunya adalah dengan cara mengecat rambut kita tetapi ternyata hal tersebut bisa saja malah merusak rambut yang tadinya hitam. kali ini saya punya satu cara yang lebih mudah dan juga ampuh untuk menghitamkan kembali rambut yang beruban. caranya adalah dengan mempergunakan kentang. kita cukup sediakan 1 sampai 3 buah kentang, kemudian kentang ini kita Kupas kulitnya, sedikit sekali orang yang mengetahui bahwa kentang bisa membantu mengatasi rambut uban yang mengganggu.

pertama kalian hanya perlu memilih kentang yang segar, perhatikan kulit kentang nya hindari kentang yang terlihat berwarna kehijauan karena hal itu menandakan bahwa kentang tersebut mengandung racun, sebelum kita mengupas kentang, tentu kita cuci terlebih dahulu dengan bersih kemudian kita Kupas kentang dengan ketebalan kira-kira beberapa cm. ada beberapa orang yang memilih untuk menghilangkan uban dengan cara mengecat rambutnya dan tentu hal ini menggunakan bahan-bahan kimia dan dengan cara ini rambut kita bisa cepat rusak bahkan tidak jarang ya uban bertambah menjadi lebih banyak.
gambar Cara menghilangkan rambut uban dalam sekejab
Cara Hilangkan Rambut Uban Dalam Sekejap
Berbeda dengan cara yang saya sajikan di artikel kali ini sangat mudah, kemudian rambut pun akan dengan sangat cepat kembali menjadi hitam, rambut beruban merupakan bentuk penuaan alami yang pasti akan dialami oleh semua orang,  tetapi ingat hal ini juga dipengaruhi oleh tingkat stress dan juga gaya hidup maka dari itu, uban terkadang dapat muncul lebih awal pada orang yang masih berusia muda.
Setelah selesai kita kupas selanjutnya kita siapkan dua gelas air putih kemudian masukkan kulit kentang yang sudah kita siapkan sebelumnya, masukkan bersama-sama ke dalam 1 wadah ya atau dalam satu panci, kemudian kita rebus.
Kita rebus kurang lebih selama 20 sampai 30 menit, setelah mendidih kita angkat dan biarkan dingin kurang lebih selama 5 menit.
Kita angkat rebusan dari kulit kentangnya kemudian kita masukkan ya atau kita pisahkan ke wadah lain. kita bisa menunggu beberapa menit sampai dingin. Setelah itu kita sudah bisa menggunakan cairan ini untuk menghitamkan rambut kita.
Cara memakainya cuci terlebih dahulu rambut kita kemudian aplikasikan air rebusan yang sudah kita buat langsung ke rambut kita. kemudian biarkan beberapa menit kira-kira sampai 20 menit,  setelah itu bisa langsung kalian bilas dengan bersih atau pun langsung mandi, lakukan Cara ini 1 sampai 2 kali dalam seminggu dan dengan cara ini kalian akan mendapatkan kembali rambut hitam yang berkilau tanpa uban sedikitpun.
Agar lebih mudah Dalam penggunaannya kalian bisa memasukkan cairan ini ke dalam botol ataupun ke botol sampo bekas.  saya mempergunakan botol yang dipencet ya dalam hitungan menit saja rambut kita akan lebih gelap kemudian uban akan berubah menjadi warna rambut aslinya.
Bagaimana kalian sudah siap untuk menggunakannya. demi membuat penampilan kita menjadi kembali muda. selamat mencobanya di rumah oke…… Terima kasih semoga bermanfaat

Leave a Comment