Cara minum aturan pakai sari lemon lemone untuk diet

Tips ini di bagikan oleh agen lemone di mafiun kota tepatnya di komplek perumahan 501. Bulan ini insyaAlloh penjualannya sudah tembus sampai 500 botol lemone dalam sebulan…lha kok tahu..

Soalnya saya yang ngantar lemone nya jadi tau lah berapa penjualannya. Hehehe…
Berikut ini tipsnya dari ibu okii agen lemone madiun
Cara mengkonsumsi lemone
Cukup dengan 2 sendok lemone di tambah dengan segelas air bisa air hangat atau air dingin. Bagusnya sih kalo pagi hari air hangat jadi limfa tidak akan terlalu bekerja berat untuk menyesuaikan suhu air yang masuk lambung kita.
Nah untuk diet minum 3 kali dalam 1 hari yaitu sebelum sarapan, sebelum makan siang, dan sebelum tidur. Minum 30 menit sebelum kita makan ya…

Dan untuk menjaga kesehatan bisa diminum 2 kali dalam sehari yaitu pagi sebelum sarapan dan malam hari sebelum kita tidur.
Untuk diet sebaiknya sedikit mengurangi makanan yang bertepung dan yang manis2 serta hindari gorengan..bukannya tidak boleh tapi jumlahnya saja yang sedikit dikurangi. 
Tambahan lagi lakukan olahraga rutin dan istiqomah setiap harinya. Jika dirasa pagi hari terlalu sibuk dengan segala aktifitas seperti berangkat ke kantor dan sebagainya maka olah raga bisa dilakukan waktu sore hari. Supaya berat badan yang diinginkan segera tercapai.
Sudah banyak sekali testimoni turun berat bafan setelah mengko sumsi beberapa botol lemone.

Leave a Comment