Cara terbaik meminum sari lemon lemone

Dengan menambahkan 1 sampai 2 sendok sari lemon lemone kedalam 1 gelas air akan menjadikan minuman yang menyegarkan dan menyehatkan. Dan kalian juga bisa menambahkan perasa seperti gula, jika kalian sedang menjalani program diet maka gula bisa kalian ganti dengan madu atau gula jagung yang rendah kalori. Dengan rutin mengkonsumsi air lemon maka tubuh akan di detoksifikasi, dan penyerapan energi dari makanan akan lebih efisien.

gambar Cara terbaik meminum sari lemon lemone

Nikmatilah setiap manfaat dari seri lemon lemone yang kaya akan antioksidan ini. Dengan hanya menambahkan 1 sampai 2 sendok sari lemon lemone kedalam 1 gelas air, di campur dengan madu dan bisa kalian tambahkan rempah seperti jahe untuk menghangatkan badan.
Oh iya sebagai catatan jika kalian menggunakan air panas dalam proses pembuatan air lemon maka saat menambahkan madu tunggulah beberapa saat agar airnya dingin, supaya berbagai probiotik dan manfaat lainnya dalam madu tidak berubah karena air panas.
Dan yang perlu di perhatikan juga setelah meminum sari lemon lemone jangan lupa untuk sikat gigi ya guys, atau biasakan berkumur dengan air biasa agar asam sitrat yang ada di gigi bisa hilang, karena asam sitrat akan merusak lapisan pelindung gigi.

Leave a Comment