Ijinkan aku jatuh cinta tapi jatuh cinta di jalan dan cara yang benar menurut alloh

Jatuh cinta adalah anugrah terindah, hadiah yang besar dari sang Maha Pencipta kepada hambanya, semua orang berhak merasakan jatuh cinta, jatuh cinta akan menjadi sesuatu yang membahagiakan jika jatuh cinta kita, didasari cara yang benar menurut Alloh.

Terkadang saat usia remaja, kita pernah mengagumi dan mencintai seseorang secara diam, apakah kemudian kita boleh mengungkapkan perasaan dan pacaran, ya boleh-boleh saja akan tetapi setelah menikah.

Jika kamu menginginkan jatuh cinta yang membawamu ke suasana yang bahagia maka raihlah dengan cara yang halal dan diridhoi Alloh, agar cinta yang telah Alloh anugrahkan kepada kita bisa membawamu ke dalam syurga-NYA,

*sumber : instagaram.com/berkahpernikahan

Keberkahan dalam jatuh cinta akan kamu dapatkan manakala kamu mencinta dengan cara yang benar dan dalam naungan ridhonya.

Jatuh cinta adalah sesuatu yang ilmiah akan terjadi pada setiap manusia disemua umur, dan ini adalah fitrah dari sang pencipta, ini adalah sesuatau yang indah akan tetapi akan menjadi masalah dan musibah jika kita mencintai dan jatuh cinta dengan cara yang diharamkan Alloh.

Jadi niatkan jatuh cinta dijalan yang lurus agar cinta yang kamu berikan mendapat keberkahan dalam hidup yang berhargai ini.

Niatkan untuk selau mengutamakan kehalalan dan tidak semata-mata hanya mengejar kesenangan yang semu saja.

Jadi sebaiknya bagaimana kita mengatur perasaan kita bila telah datang rasa cinta ini? utamakanlah ridho ilahi dan jadikan Alloh sebagai satu-satunya yang paling kita cintai, jadi tidak hanya kenikmatan dan kesenangan saja akan tetapi cinta yang membuat ketenangan dalam menjalani hidup

Jika sudah jatuh cinta dan siap menikah maka jalanilah dengan cara ta’aruf, hindari tebar pesona untuk menarik pasangan dan jauhi pacaran, pinanglah yang kamu cintai dengan cara yang baik, maka itulah yangnantinya kan menjadi jalan terbaik yang disyariatkan oleh Alloh.

jadi mantapkan hati dalam hubungan pernikahan dan tetapkan hatimu selalu disana bukan hanya mencari kesenangan sesat dalam lingkaran keharaman.

bangunlah cinta dalam hubungan pernikahan tetapkan pilihan dalam satu hati dengan ikatan ijab qobul, keindahan yang tiada tara, semua yang dibangun dengan jalan yang baik menurut Alloh memang akan selalu terasa indah. jika cinta kita tempuh dengan jalan yang haram maka tentu akan menumpuk banyak dosa yang membuat hati kita tidak akan memperoleh ketenangan.

jatuh cinta adalah hal terindah maka bawalah dengan keberkahan dengan menyandingmu setiap saat dan dimanapun itu. saling melengkapi, memahami,  saling bantu, dan saling mengarahkan dan menasehati menuju surga-NYA.

Leave a Comment