Kesuksesan sesorang tergantung dengan cara berhubungan baik dengan orang lain dalam bisnis dan hubungan sosial

Hasil penelitian mengungkapkan bahwa kesuksesan keuangan seseorang itu 15% dipengaruhi oleh hal-hal yang bebau teknis sedangkan 85% dipengaruhi oleh keterampilan dia dalam berhubungan dengan orang lain dalam segala bidang apapun.
Orang orang dengan  kemampuan bisa mengexpresikan ide kemudian mempunyai kemampuan untuk membuat orang lebih antusias. Bisa mempengaruhi orang lain menjadi lebih bersemangat maka orang tersebut dalam lingkungan kerja ataupun di lingkungan tempat tinggal akan memperoleh kekuasaan dan jabatan yg lebih tinggi.
Kemampuan kita ketika berurusan dengan orang lain sesuatu hal yang mahal dan bisa menjadi sesuatu yang dicari banyak orang.
Didunia ini hal yang paling menjadi perhatian manusia adalah tentang kesehatannya lalu setelah itu adalah hubungan mereka dengan sesama, bagaimana bisa mengerti dan bergaul dengan baik.. bagaimana orang lain menyukai kita.. dan bagaimana caranya agar orang lain bisa sejalan dengan pola cara berfikir kita.
Kita bisa mengerti dengan kondisi dan sifat istri bisa bergaul bercengkrama dengan istri dan orang2 lainya tanpa adanya konflik dan inilah yang menjadi minat kebanyakan manusia setelah kesehatannya.
Dengan keterampilan kita berhubungan baik dengan banyak orang maka kita bisa menjual barang apapun dan dimanapun. Berhubungan baik dengan banyak orang merupakan awal kesuksesan kita. Dan ini bisa dipelajari..
Ikuti terus blog ini…

Leave a Comment