Kisah seorang gadis yang menderita kanker hati sembuh dengan terapi al quran

Ada yang pernah sakit. Pasti semua sudah pernah mengalami yang namanya sakit. Begitu tidak enaknya ketika nikmat sehat itu di cabut sementara oleh Alloh. Makan dan minum serasa tidak enak. Sudah diberikan resep oleh dokter akan tetapi resep yang ditebus juga tidak bisa menyembuhkan.
gambar Kisah seorang gadis yang menderita kanker hati sembuh dengan terapi al quran
Ada sebuah kisah seorang gadis sholehah yang didioagnosis oleh dokter menderita kanker hati. Betapa shok sang gadis mendengar hal itu. Harapan dia untuk hidup di dunia ini hanya tinggal hitungan bulan saja. Tapi dihatinya masih ada keyakinan bahwa Alloh selalu menciptakan penyakit di barengi dengan obatnya.
Hari-harinya selalu diisi dengan membaca Alquran supaya ketika maut datang menjemput secara tiba2. Dia ingin meninggal dalam kondisi mendekap alquran. Jiwanya sudah bersiap untuk bertemu dengan sang penciptanya. Namun masih ada secuil harapan didalam hati untuk bisa sembuh dan bisa melakukan ibadah dengan maksimal dikemudian hari.
Dan Alloh mengetahui apa yang ada didalam hati manusia. Kesembuhan gadis tersebut datang dengan perlahan. Membuat para dokter heran dan tak bisa berfikir lagi.
Sungguh dasyat keajaiban Alquran. Mari kita kembali lagi ke rutinitas membaca alquran yang sudah ditinggalkan karena berbagai kesibukan. Jadilah pribadi yang dekat dengan Alquran. Mempelajari, mengkaji lalu mengamalkannya di kehidupan sehari-hari.

Leave a Comment