Manfaat sari lemon lemone yang terbukti mencerahkan kulit

4 min read

Apa itu sari lemon lemone?? Sari lemon lemone merupakan air perasan dari jeruk lemon yang di ambil langsung dari petani di kaki lereng gunung Lawu yang proses penanamannya dilakukan secara organik, perasan sari lemon sangat baik bagi kesehatan dan juga untuk perawatan kulit terutama angi kaum hawa yang menginginkan kulitnya putih, cerah dan glowing.

Sari lemon lemone memiliki rasanya yang kecut dangan tambahan sedikit manis merupakan cairan yang baik untuk melegakan tenggorokan dan obat saat haus apalagi kalo disajikan dengan menambahkannya ke es kelapa muda atau es tebu, bisa juga es lemon tea  woow… seger pastinya..?

Perasan lemon kaya akan kandungan vitamin C juga mengandung vitamin lainnya seperti vitamin B serta beberapa mineral kalsium, kalium, magnesium, dan sedikit karbohidrat. Dan di zaman yang milenial ini minuman sari lemon sudah menjadi minuman kesehatan favorit bagi berbagai kalangan, baik tua maupun muda.

Air lemon ini paling bagus di konsumsi dalam kondisi hangat dan bisa terus di konsumsi setiap harinya, dengan rutin meminum sari lemon lemone maka hasil yang akan didapatkan adalah tubuh terasa lebih segar dan bugar,

wajah akan tampak lebih cerah karena air perasan lemon bisa di aplikasikan ke wajah untuk bahan campuran berbagai masker, seperti masker yogurt dan lemon, masker kunyit dan lemon, masker kopi dan lemon, masker alpukat dan tambahan sari lemon, dan masih banyak lagi pengapliksaiannya untuk wajah.

Dan masih banyak lagi khasiatnya, untuk mengetahui nya yuk simak penjelasan di bawah ini.

gambar Manfaat dan khasiat sari lemon lemone yang terbukti asli mantap

Beberapa khasiat dari perasan sari lemon  murni lemone

1. Sari lemon membantu meningkatkan sistem imun tubuh

Dengan mengkonsumsi lemone setiap hari maka sistem imun kita juga akan selalu terjaga sehingga kita akan terhindar dari berbagai serangan flu dan batuk seperti musim sekarang ini yang tidak menentu.

Adalagi khasiat lemone dalah menyeimbangkan PH tubuh walaupun rasanya asam tapi sebetulnya sari lemon itu lebih cenderung ke basa, jadi ketika tubuh kita  terlalu asam maka akan banyak bakteri dan virus yang berkembang dengan cepat sehingga kita akan mudah diserang berbagai penyakit,

nah dengan meminum lemone maka ph tubuh kita akan mendekati normal dan sedikit basa berkisar 7,35. Dengan demikin bakteri dan virus akan sulit berkembang di tubuh kita.

Dengan kita mengkonsumsi lemon setiap harinya maka kondisi ph tubuh kita akan tetap terjaga dan menjaga tubuh kita tetap basa, jadi jangan sampai lupa mengkonsumsi lemone yang terbuat dari sari lemon murni ya  guys…

2. Sari lemon lemone akan membantu proses penurunan berat badan 

Banyak orang yang menyakini dengan mengkonsumsi perasan lemon akan di percaya bisa menurunkan berat badan, apakah ini bisa dibuktikan secara ilmiah….? Atau hanya sekedar mitos saja.


Dengan menambahkan perasan lemon dengan air hangat dan madu,  bisa membantu menurunkan berat badan bagi yang mengkonsumsinya, karena sari lemon akan membantu memperbaiki metabolisme tubuh  sehingga proses penurunan berat badan akan berjalan dengan baik, tapi harus diimbangi dengan gerak badan ya guys. 

Dengan kandungan yang kaya akan vitamin C maka akan membuat kita terhindar dari serangan penyakit karena meningkatkan sistem imun, dan juga tambahan madu yang akan menambah rasa dan berbagai khasiat madu dipadukan dengan berbagai khasiat lemon akan menjadikan kombinasi yang pas untuk menurunkan berat badan.

3. Mengkonsumsi sari lemon akan membantu memperlancar pencernaan

Dengan meminum sari lemon secara rutin maka masalah pencernaan seperti mual, mulas dan naiknya asam lambung ke kerongkongan akan bisa diringankan, selain itu juga bisa memperlancar buang air besar sehingga sampah-sampah yang ada didalam usus kita akan terbuang dan bisa menyembuhkan sembelit. 

Dengan mengkonsumsi lemon maka akan membantu proses pembersihan hati dan juga memsupport hati untuk menghasilkan empedu lebih banyak, dan akhirnya lemak dalam tubuh kita akan berangsur angsur menurun karena lemak oleh hati akan di ubah menjadi empedu.

4. Sari lemon bisa melawan kanker

Sudah banyak studi yang dilakukan bahwa sari lemon bisa kita gunakan untuk melawan kanker, selain meminum sari lemon perasannya, ampasnyapun bisa kita konsumsi,

5. Sari lemon akan bertindak sebagai diuretik alami

Apa itu diuretik?? Dengan sering mengkonsumsi perasan jeruk lemon maka akan membuat kita untuk buang air kecil dengan segera sehinga tidak akan banyak menumpuk sampah yang ada di kantong kemih kita dan kantong kemih akan selau sehat.

6. Perasan sari lemon bisa menjaga kulit

Kalo ini saya sudah banyak membuktikannya dan juga sudah banyak testimoni dari pelanggan kalo mereka yang rutin mengkonsumsi sari lemon wajahnya akan terlihat lebih putih dan bersinar karena kandung vitamin C sari lemon yang tinggi. 

Selain di konsumsi, sari lemon juga bisa kita aplikaskan langsung ke kulit untuk menghilangkan kerutan dan komedo di sekitar hidung, mencerahkan kulit dan secara berangsur-angsur akan menyamarkan bekas jerawat.

7. Sari lemon akan mencegah dehidrasi

Dengan mengkonsumsi sari lemon yang banyak kandungan mineral maka tubuh kita akan terhindar dari dehidrasi yang mana dehidrasi akan menyebabkan penumpukan racun di dalam tubuh dan berbagai gangguan kesehatan lainnya.

8. Sari lemon sebagai perawatan kesehatan gigi dan gusi

Dengan  meneteskan sari lemon di gigi yang terasa nyeri maka akan membantu menyingkirkan rasa sakit serta mampu menghentikan pendarahan pada gusi, penggunaan sari lemon untuk kesehatan mulut lainnya adalah bisa menghilangkan bau mulut dengan sekejab sehingga akan menambah rasa percaya diri kita ketika berbicara dengan orang lain.

9. Sari lemon mampu mengatasi berbagai masalah tenggorokan karena serangan virus

Sari lemon juga memiliki kandungan anti bakteri yang bisa kita pakai untuk mengusir berbagai bakteri dan virus yang menyebabkan masalah pada tenggorokan kita, jika kita mengalami sakit tenggorokan maka berkumurlah dengan air hangat dicampur satu sendok perasan sari lemon.

10. Mengkonsumsi sari lemon bisa mencegah hipertensi

Kandungan kalium dalam sari lemon akan mengontrol tekanan darah , menghilangkan pusing serta gangguan pencernaan seperti mual dan bisa kita gunakan sebagai obat untuk mengurangi stress karena mambantu dalam relaksasi pikiran.

Anjuran dosis sari lemon yang harus di konsumsi setiap harinya, walaupun sari lemon banyak akan manfaat akan tetapi jika berlebihan maka juga kurang baik bagi kesehatan, apapun itu jika berlebihan maka aka kurang baik bagi kesehatan, sebaiknya mengkonsumsi perasan lemon setengah buah untuk satu hari di campur dengan satu gelas air hangat.

Bagi yang memiliki berat badan yang berlebih maka bisa mengkonsumsi  perasan satu buah lemon selama sehari dan supaya kalian mendapatkan hasil yang maksimal dari perasan lemon ini maka minum 2 kali dalam sehari, satu gelas di pagi hari dan 1 gelas lagi di malam hari ketika akan tidur,  dengan begitu ketika bangun tidur tubuh akan terasa benih enteng.

Bagaimana cara memilih sari lemon yang baik

Jika kalian ingin membuatnya sendir maka buah lemon bisa kalian beli di supermarket atau pasar-pasar tradisional, jika dirasa terlalu ribet dan ingin yang praktis saja maka kalian bisa membeli perasan asli lemon? Lalu bagaimana perasan lemon yang bagus??

Berikut ini tips memilih sari lemon yang baik untuk di konsumsi.

  1. Proses pemerasannya harus secara higienis
  2. Tanpa mengandung bahan kimia apapun di dalamnya
  3. Lemon di panen berasal dari pertanian organik
  4. Tanpa tambahan bahan pewarna, asli warna alami sari lemon.
  5. Dan tanpa menggunakan pemanis buatan

Sari lemon lemone sangat baik untuk di konsumsi , kami merekomendasikan sari lemon lemone yang terbuat dari 100 % sa-ri lemon asli tampa tambahan apapun di peras dari jeruk lemon yang berkualitas dengan pemerasan secara higienis untuk mendapatkan air perasan lemon yang benar- benar segar di petik langsung dari kebun petani.

Lakukan 5 Cara ini Jika Pasanganmu Mudah Curiga

Memiliki sebuah hubungan yang harmonis dan pasangan yang bersikap sangat hangat dan menaruh kepercayaan yang besar kepada kita memang sebuah impian setiap orang. Apakah...
bacalebih
2 min read

5 Hal Merugikan Yang Sering Dilakukan Saat Jatuh Cinta

Memiliki rasa sekedar kagum atau bahkan jatuh cinta terhadap lawan jenis memang suatu hal yang wajar di rasakan oleh setiap orang saat mulai memasuki...
bacalebih
2 min read

Muka Glowing Jiwa Tak Berakhlaq

Perkembangan jaman memang akhir-akhir ini berjalan sangat cepat. Hampir semua golongan orang mulai terbiasa di manjakan oleh berbagai macam teknologi dan peralatan canggih lainnya....
bacalebih
2 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published.