Manfaat minyak zaitun untuk wajah dan cara penggunaannya

Siapa yang meragukan khasiat dari minyak zaitun, minyak ini sangat berguna bagi kesehatan badan, manfaat lainya minyak ini juga banyak digunakan sebagai perawatan kecantikan kulit para kaum hawa. antioksidan alami seperti phytosterols, polyphenols dan vitamin E terkandung didalam minyak zaitun yang sangat ampuh untuk mengatsi maslah kulit kering. Seperti iklim  di Indonesia yang cucanya tidak menentu.

BERJUTA MANFAAT MINYAK ZAITUN UNTUK MEMBUAT KULIT WAJAH MENJADI CANTIK DAN GLOWING

gambar Manfaat minyak zaitun untuk wajah dan cara penggunaannya
*sumber : pixabay.com

Cara mengunakannya dengan cara mengoleskan pada wajah dengan ditambahkan beberapa bahan lain seperti yang ada di bawah ini. 
Simak berikut beberapa resep minyak zaitun untuk perawatan wajah.

Madu dan minyak zaitun

Wajah akan terlihat lebih berseri serta  akan melembabkan kulit dengan menggunakan madu dan minyak zaitun, masing2  kita campur kedalam wadah sebanyak 1 sendok makan, oleskan dibagian wajah, biarkan selama 10 menitan. Kemudian kita basuh dengan mengunakan air yang hangat, kita lakukan rutin sebayak 2 kali selama 1 minggu.
Pisang dan tambahan minyak zaitun

Pisang mengadung vitamin B6 yang amat bagus untuk kecantikan kulit, tambah minyak zaitun maka ini akan menjadi kombinasi yang sangat bagus untuk kulit wajah. Campur satu sendok teh dengan  minyak zaitun. Campuran ini kita gunakan sebagai masker untuk wajah kita. Basuhlah dengan air hangat , untuk hasil yang maksimal maka lakukan proses masker ini sebayak 1 kali dalam 1 minggu.

Alpukat dengan ditambahkan beberapa minyak zaitun

Kulit akan kencang serta akan terlihat lembab jika kita menggunakan perpaduan kedua bahan ini yaitu alpukat dan minyak zaitun. Oleskan pada wajah kita dan jangan lupa hancurkan dulu alpukatnya, biarkan selama 10 menit lalu kita bilas dengan mengunakan air hangat selama satu bulan kita bisa melakukannya sebanyak 2-3 kali.

Putih telur ditambahakan minyak zaitun

Jika kita ingin kulit kencang dan halus maka gunakan campuran kedua  bahan ini, kita campur 1 sendok minyak zaitun dan putih telur, kita oleskan pada wajah dan biarkan saja selama kurang lebih 10 menit. Nah  bilas dengan air hangat jangan lupa gunakan facial cleaser terkadang amis putih telur tidak akan hilang jika dibilas saja, gunakan selama 1 kali dalam 1 minggu