Manfaat probiotik yogurt bagi kecantikan kulit

Manfaat probiotik yogurt bagi kecantikan kulit. Yoghurt mengandung bakteri, tetapi jenis bakterinya adalah bakteri baik.

jika kalian penggemar yogurt maka kalian cenderung memakannya setia[p saat. Coba intip label dari setiap merek yogurt dan kalian akan melihat  “probiotik” pada label itu. nama lain untuk bakteri baik.  

Bakteri baik yang ditemukan dalam yogurt membantu melawan peradangan di usus, menetralkan beberapa racun dan lainnya.

Secara sederhana, bakteri baik ini membantu menyeimbangkan ekosistem sistem pencernaan, dan pada akhirnya mengarah pada pencernaan yang lebih cepat dan lebih efisien.

Berdasarkan banyak penelitian bakteri baik terbukti mempengaruhi kulit secara signifikan.

Singkatnya, bakteri baik dalam yogurt sebenarnya dapat membantu dalam proses anti-penuaan dan juga membantu dengan kondisi kulit kronis seperti jerawat, dan bahkan eksim.  

gambar Manfaat probiotik yogurt bagi kecantikan kulit

 Hubungan antara makanan yang kita makan, bagaimana kita mencernanya, dan dampaknya pada kulit kita. Sistem pencernaan tubuh dan kulit sebenarnya terhubung sangat erat.

Karbohidrat dan makanan olahan yang tidak mengandung serat akan memperlambat pencernaan dan pergerakan usus.

jika itu terjadi maka akan menciptakan pergeseran dalam jenis bakteri yang hidup di usus.  

Molekul-molekul yang seharusnya disimpan di dalam lapisan usus kalian sebenarnya merembes ke dalam aliran darah, dan itu dapat memicu peradangan di seluruh sistem dan meningkatkan tanda-tanda peradangan di kulit.

kalian akan melihat efeknya sebagai jerawat, kemerahan, dan kelainan kulit lainnya. Masker wajah yogurt memberi kalian kulit bersinar dan awet muda, semua karena nutrisi sehat  yang ada dalam yogurt.

Nutrisi yang baik untuk kulit, dan itulah yang membuat masker wajah yogurt begitu efektif.

 

Leave a Comment