Menolak cinta seseorang itu berat tapi mau bagaimana itu perlu dilakukan

Ketika ada seseorang yang menyatakan perasaanya kepada kita sedangkan kita sama sekali tidak ada rasa terhadap dia maka menolak adalah jalan satu2nya, walaupun terkadang menolak itu sama sulitnya seperti kita ditolak, kira2 hampir sama ya. bagaimanapun kita tidak mengiginkan masa depan kita hidup kita bersama dia, penolakan itu menag berat apalagi kalo sudah saling kenal dan sudah mejadi teman dekan penolakan akan berakibat dia mulai menjauh dan tidak akan adalagi hari2 kita bersam dia. akan tetapi tidak jujur malah akan menyakitkan di kemudian hari. atau kata raisa usai saja samapai disini..haha

Ada sebagian orang itu melakukan penolakan dengan mudahnya tapi ada juga yang susah mengucapkannya dan pada akhirnya hanya digantung saja perasaan kita. entah kenapa mungkin takut dia maraha atau menagis, sakit hati dan sebagainya..tapi ada juga yang ditolak kemudian dia mengajukan pertanyaan, dan jika jawabannya masuk akal maka dia bisa menerima dengan lapang dada.

Jika ingin melakukan penolakan maka ajaklah ketempat yang kira2 hanya bisa ngobrol bebas berdua seperti ditaman dan ditemapt yang menurutmu nyaman. (dan jangan melakukan penolakan melalui pesan wa, hal ini kadang menyakitkan bagi sebagian orang termasuk saya hahaha)

Jelaskan kepada dia bahwa ada beberapa hal yang tidak bisa berjalan diantara kita berdua, selau bersikaplah baik dan hargailah perasaan mereka, kita semua tahu bahwa ditolak itu berat akan tetapi selama kita baik dan jujur maka dia akan membalasnya dengan kebaikan pula.

Leave a Comment