Minum perasan air lemon lemone sebelum tidur meningkatkan kualitas tidur

Minum sari lemon dapat membantu menyeimbangkan vitamin, nutrisi, dan mineral tubuh secara alami, dan mengisi kembali nutrisi apa yang digunakan pada siang hari dan dapat menstabilkan hormon,

meningkatkan tingkat energi pada keesokan harinya dan membantu memperbaiki otot dan persendian, membantu tubuh untuk rileks dan merasa segar kembali keesokan paginya.

Seiring waktu, minum air lemon sebelum tidur dapatmenyebabkan tidur lebih nyenyak.

gambar Minum perasan air lemon sebelum tidur meningkatkan kualitas tidur

 Minum air lemon sebelum tidur cukup aman, tetapi ada beberapa efek samping yang mungkin terjadi, jadi harus berhati-hati. 

Asam dalam lemon dapat menyebabkan kerusakan pada enamel gigi , sehingga disarankan untuk selalu menyikat gigi setelah minum air sebelum tidur.

Yang terbaik adalah minum air lemon melalui sedotan dan berkumur saja setelah minum sari lemon dengan begitu maka akan menetralkan asam pada gigi. jadi jangan lupa berkumur setelah minum sari lemon ya guyss..

atau biasakan sikat gigi sebelum kita tidur…tapi sebelumnya minum air sari lemon dulu..hehehe   Minum air lemon sebelum tidur adalah salah satu cara termudah untuk menjalani gaya hidup yang lebih sehat.

Air lemon mengandung nutrisi dan rendah kalori, dapat membantu mencegah banyak masalah kesehatan dan menawarkan lebih banyak energi sepanjang hari.  

Para ahli merekomendasikan untuk minum secangkir air lemon hangat dengan tambahan madu sebelum tidur untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menghilangkan racun dari tubuh.

Untuk bangun dengan istirahat yang baik dan penuh energi, pastikan untuk minum satu gelas air lemon setiap malam!

Baca juga : 3 Manfaat minum air lemon di pagi hari bagi kesehatan tubuh

Leave a Comment