Orang yang suka marah adalah orang bodoh

“Orang yang kuat bukanlah dengan bergulat, namun orang yang kuat itu adalah orang yang mampu mengendalikan dirinya ketika marah.” (hadist riwayat Bukhori)
Kata john Wanamaker ” sungguh bodoh orang yang memarahi orang lain
Jika yang marah adalah seorang manager yakinlah dia adalah seorang manager yang bodoh.
Jika yang marah adalah suamimu. Berarti suamimu termasuk orang orang yang bodoh. Wkwkw
Apapun alasannya marah itu adalah suatu kebodohan otak. Kemarahan kepada orang lain itu sesuatu hal yg sia2 saja karena akan menempatkan sesorang dalam kondisi terjepit dan dia akan berusaha untuk self defence atau membela diri. Kritikan itu sangat berbahaya karene akan melukai perasaan sesorang baik itu secara lisan atau komentar kita di media sosial. Hal itu akan membangkitkan rasa benci.
Belajarlah dari binatang dia akan lebih cepat menangkap apa yg dipelajarinya dengan kita memberikan hadiah daripada memberikannya hukuman.
Kritik itu itu sama sekali tidak akan membanggun. Salah kalo ada orang bilang kritik itu membanggun..bahan bangunan mungkin..hahaha
Seringkali dan terus menurus kritikan itu jadinya malah menimbulkan  rasa benci dihati seseorang yang kita kritik atau kita marahi.
Rasa benci yg ditimbulkan oleh kritikan akan membuat semangat bekerja menjadi menurun. Dan kamu akan dibenci oleh banyak orang dan bisa jadi dia dendam sampai terbawa ke rumah dan merencanakan sesuatu yang buruk terhadap kita.
Jadi janganlah terus me erus melakukan kebodohan..
hindari marah..
Jangan marah…
jangan marah…
jangan marah..

Leave a Comment