Penangkapan tuyul yang meresahkan dikantor

Teman saya sebut saja mas G selalu mengeluh kehilangan uangnya yang disimpan di dalam tas. Memang sih dia gak suka bawa2 dompet dicelananya. Jadi dompet selalu ditinggal didalam tas. Nah pas jam waktu dhuhur kami semua pergi ke masjid untuk sholat dhuhur.
Nah setelah dari masjid kemudian kita cari makan  di angkringan yang ada di sekitaran kantor. Sore harinya pas waktu mau pulang mas G ini cerita kalo kehilangan uangnya di dompet yang dia taruh di tas.
Wah jangan2 dikantor ini ada tuyulnya. Dan memang ini bukan kejadian yang pertama kali namun kejadian yang sudah dialami oleh mas G ini. Tapi dia baru cerita sekarang. Wah mana mungkin di kantor ada tuyul..kami yang diceritakan jadi merasa bersalah dan jadi merasa yang tertuduh…(mungkin hanya perasaan saya saja)
Tapi anehnya kok hanya dompet mas G saja yang ilang duitnya sedangkan dompet saya dan yg lain masih aman uangnya. Masih aman ato memang dompet kita ndak ada isinya. Wkwkwk

Setelah berbulan2 akhirnya ketangkap juga tuyul itu. Tuyulnya adalah seorang anak SD yang kebetulan adiknya si boss. Karena kantor kami memang bergandengan dengan rumah si boss.
Uang mas G yang hilang akhirnya dikembalikan semuanya. Dan akhirnya tertangkap juga si tuyul tersebut dan pada akhirnya sekarang sudah dikirim ke pondok pesantren di daerah jombang jawa timur.

Leave a Comment