Pengalaman saya menjadi seorang blogger apa itu blogger

Blogger adalah platfom kita untuk membuat semacam website dan membuplikasikanya di internet sehingga akan banyak orang yang membaca tulisan tangan kita. Ada banyak sih selain blogger yaitu wordpress lalu jomla adalagi webly tapi saya lebih pilih pakai blogger saja karena ya memang pertama kali belajarnya adalah pakai blogger.
Saya memulai menulis di blog ini sekitar tahun 2016 tapi kenal dengan blogger sudah mulai tahun 2014. Dulu sih cuma iseng2 saja untuk ngerjain tugas sekaloh ya itu KKPI semacam mata pelajaran komputer gitulah.
Nah awal mulanya dulu menulis di blog pribadi apapun saya tulis dari pengalaman pribadi sampai sampai kisah asmarapun ditulis juga. Tapi yng berhubungan dengan  asmara sudah saya hapus takut kalo nanti di baca istri.. bisa2 dia cemburu…wkwk
Saya menulis blog industri kelinci ini awalnya memang dikhususkan untuk membahas seputar peternakan kelinci saja. Dan masih banyak sih sebenernya blog lainnya yang berhubungan dengan kerawat kenudian kesehatan dan pernikahan. Tapi karena terlalu banyak blog malah ga keurus jadi semuanya saya nonaktifkan dan sekarang fokus disatu blog ini saja.
Mohon maaf ya..bagi pecinta blig ini blog kelincinya jadi blog gado2..tapi ndak papa2 deh sudah saya pisahkan artikel yang khusus untuk kelinci silahkan klik bagian label kelinci.
Kenapa sih kita harus bikin blog. Terkadang untuk orang yang introvet seperti saya ini agak susah mengungkapkan uneg2 lewat lisan jadi jika ada uneg2 didalam hati biasanya saya limpahkan saja ke tulisan blog.
Memang sih awalnya hanya sebagai tempat curhat saja. Tapi lama2 malah ketagihan dan jadi hobby. Dari blog juga saya dapat menyalurkan hobby menulis dan bisa juga sebagai tempat mempromosikan produk jika traffik blog sudah banyak.
Jadi menulis itu asyik loo..coba deh..

Leave a Comment