Pengalaman Traffik blog turun setelah ganti template

Saya pertama kali membuat blog mengunakan template vienna mag lalu berganti lagi mengunakan kompi flexible dan sekarang ini mengunakan viomag. Nah ceritanya ketika saya menganti template kompi flexible ke viomag yang awalnya traffik nya diatas 2000 langsung turun menjadi seperempatnya saja sekitar tinggal 500an..yang saya maksud disini adalah page view pada dasboard blogger.
Tapi setelah saya cek di hitsats ternyat ketika saya menggunakan tempelte kompi flexible page view saya bisa mencapai 2000 tapi visitor saya hanya diangka 400an nah setelah ganti template viomag pageviemnya turun menjadi 500 akan tetapi visitornya dari histats masih sama diangka 400. Memang saya lihat yang 2000 page view itu hanya page view semu saja kenapa karena walaupun sampai 2000 penjualan sama sekali tidak ada. Atau karena copywritingnya kurang bagus. Awalnya saya pakai template kompi flexible semua untuk ketiga blog saya. Tapi akhirnya semua saya beda2kan sebagai studi kasus.. mana kira2 yang performanya lebih bagus.karena saya orangnya suka yg beda2…hahah
Nah sekarang ini postingna artikel akan saya tingkatkan dari awalnya hanya 2 artikel di tiap harinya maka sekarang berubah menjadi 5 sampai 8 artikel setiap hari kita lihat nanti perubahan visitornya dalam beberapa bulan kedepan.

Leave a Comment