Penyebab orang menjadi gila

40 sec read

Yang saya tau sih orang gila itu mengalami kerusakan pada sel otaknya. Entah itu karena suatu penyakit atau dari faktor lainnya. Jadi sel otaknya sudah tidak bisa berfungsi seperti normal.
Tapi sebuah penelitian yang saya baca dari buku pengujian beberapa post morthem di bawah microskop yang canggih menemukah bahwa jaringan otak orang gila hasilnya sama sepeti kita yang waras. Lalu apa penyebab mereka menjadi gila??
Saya ada sedikit contoh tentang kegilaan seorang wanita memiliki pacar kemudian ketika sang pacar melamar ke kedua orang tua kekasih.. orang tuanya menolak karena pemuda berasal dari keluarga kurang mampu badahal orangnya baik….sang gadis akhirnya dinikahkan dengan pemuda dari keluarga yang berada. 8 bulan berlalu terjadilah peceraian karena suaminya memiliki akhlak yang buruk suka maen perempuan.
Setelah beberapa minggu usai perceraian si wanita ini bertemu dengan mantan pacarnya yang sudah menikah dan sudah bahagia dengan istrinya.
Si wanita ini langsung stress dan akhirnya menjadi gila. Jadi apa penyebab dia menjadi gila apakah stress yg berlebihan membuat sel2 otaknya rusak ataukah karena sesuatu rasa yang tidak dia dapatkan didunia nyata tapi bisa dia dapatkan di dunia kegilaan.. maka wanita itu memilih jalan kegilaan..
Haha entahlah….

Lakukan 5 Cara ini Jika Pasanganmu Mudah Curiga

Memiliki sebuah hubungan yang harmonis dan pasangan yang bersikap sangat hangat dan menaruh kepercayaan yang besar kepada kita memang sebuah impian setiap orang. Apakah...
bacalebih
2 min read

5 Hal Merugikan Yang Sering Dilakukan Saat Jatuh Cinta

Memiliki rasa sekedar kagum atau bahkan jatuh cinta terhadap lawan jenis memang suatu hal yang wajar di rasakan oleh setiap orang saat mulai memasuki...
bacalebih
2 min read

Muka Glowing Jiwa Tak Berakhlaq

Perkembangan jaman memang akhir-akhir ini berjalan sangat cepat. Hampir semua golongan orang mulai terbiasa di manjakan oleh berbagai macam teknologi dan peralatan canggih lainnya....
bacalebih
2 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published.