Rahasia agar bisa gajian dari blog setiap bulannya

Saya agak sedikit gaptek tentang dunia perbloggeran, baru tau juga kalo dengan kita nulis iseng-iseng gini aja bisa mendapatkan gaji, ya saya taunya dari mastimon.com facebook yang punya penghasilan bulanan jutaan rupiah dari blog saja.

Saya sendiri belum bisa gajian dari blog ini, ya yang penting kalo saya mah bisa menulis setiap hari aja udah seneng bisa meluapkan perasaan yang ada di hati dan pikiran kedalam tulisan siapa tahu dari tulisan saya ini banyak yang terinspirasi dan bisa menjadi pemecahan masalah dari apa yang mereka cari di google.

Kalo saya sih hanya menulis saja setiap harinya, dapat ide apa langsung di tulis aja, sukur2 klo dalam satu hari kita bisa posting artikel sebanyak 10 artikel atau lebih, kalo bisa berpenghasilan bulanan seperti mastimon maka perbanyak menulis saja kata beliau.

Tapi jika punya penghasilan dari blog sepertinya asyik juga ya, menulis tapi di bayar, jadi semangat nih buat terus menurut menulis, ketika saya menulis ini jumlah page view blog ini masih sekitar 2000an setiap harinya,

Katanya sih supaya bisa penghasilan pegeview harus sekitar 16 ribuan, wah banyak sekali ya..bisa gak ya kira2. yakin saja kalo mereka bisa kita pun juga bisa, lha kan kita diciptakan dengan kondisi yang sama otak juga sama, jadi ndak usah berkecil hati, blog ini dan blog kalian pasti suatu saat nanti juga bisa mendapatkan penghasilan,

Kalo untuk traffik kalo saya diskusi sama mastimon awal-awal membangun blog itu ya harus share-share kemedia sosial gitu, ke facebook, ke instagaram, ke twitter dan ke pinterest.

Tapi saya bisanya hanya share ke facebook saja sih. habis itu sekarang ini sudah tidak sempet mau share2 lagi. mending nulis terus aja nanti trafik juga datang sendiri.

Yang pasti kita jangan suka copas, jika blog kalian ada artikel yang copas dan sudah diindek google ya sudah tulis ulang kembali saja artikelnya dengan gaya bahasa kalian sendiri. kalo dihapus kayaknya sayang, kalo sudah ada trafiiknya, biarkan saja url-nya sama tapi isi kontennya yang di ganti artikelnya.

Sudah itu saja jadi intinya rajin posting artikel, tentukan target perharinya berapa artikel yang bisa di terbitkan dan berdayakan keluarga untuk ikut menulis..hahaha bukan memperkerjakan anak di bawah umur loo ya..Anggap saja anak latihan menulis keyboard dengan 10 jari, istripun bisa juga diberdayakan, ya misalnya kalo dia suka melihat sinetron hikamh di indosiar ya tinggal suruh diceritakan apa yang sudah dia tonton tadi ambil himahnya dan tuangkan jadi tulisan, kan akhirnya jadi artikel, kalo dalam satu keluarga ada 4 orang dan masing masing nulis 2 artikel saja maka kita tiap hari sudah bisa update 8 artikel,

Semakin hari semaain ditingkatkan lagi misalnya 1 orang bisa menulis artikel sebanyah 5 buah artikel maka dalam sehari bisa 20 artikel yang bisa di posting. ide bagus kan,,, segera saja di bicarakan dengan istri,,semoga istri setuju,

Leave a Comment